Senin, 14 September 2015

goPicnic City Tour Solutions

goPicnic adalah penyedia jasa perjalanan wisata kota (city tour) dan wisata akhir pekan (one day service). goPicnic juga melayani jasa shuttle-drop, serta jasa lain bagi customer pengguna jasa sewa mobil/ bus (rent cars) dari kota-kota lain ke Semarang dan tujuan lainnya: Jepara, Rembang, Kudus, Pekalongan, Kendal, Banjarnegara, Wonosobo, Surakarta, serta kota-kota di Jawa Tengah lainnya & Yogyakarta.

Sasaran customer kami adalah pebisnis, eksekutif muda, pegawai/ karyawan kantor, kelompok komunitas, keluarga, pelajar maupun mahasiswa dari luar kota yang sedang keperluan di Jawa Tengah & Jogja; seperti kunjungan kerja, dinas kantor, juga wisata akhir pekan.

Crew kami akan melakukan penjemputan di lokasi meeting point yang telah ditentukan seperti di rumah, sekolah, kampus, bandara, terminal, pelabuhan, stasiun maupun hotel dan penginapan. Selanjutnya, crew kami akan dengan senang hati melayani anda dalam melakukan kunjungan kerja, tugas/ dinas kantor, hingga melakukan perjalanan wisata di kota-kota di Jawa Tengah dan Jogja.

Armada/ unit yang siap melayani anda diantaranya daihatsu all new xenia, toyota all new avanza, toyota grand inova, honda jazz, isuzu elf, toyota hiace, hingga unit bus ukuran kecil, medium dan jumbo. Dengan unit yang tergolong masih baru (2012 up), perjalanan anda tentu akan nyaman dan menyenangkan. Hal itu telah menjadi prinsip kami dalam memberikan service secara optimal.

Ayo, jangan ragu ! goPicnic hadir menemani perjalanan anda di Jawa Tengah & Jogja.
Info dan reservasi silakan hubungi hotline/ SMS (fast respon): 081326333206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar